Langsung ke konten utama

Silau berkendaraan pada malam hari? Solusinya yaitu Crizal Drive !!!

Kita menghabiskan banyak waktu di jalan namun masalah yang sama selalu muncul pada saat kita mengemudi terutama pada malam hari. Apakah anda pernah mengalami pantulan cahaya dan silau pada saat berkendaraan terutama malam hari, baik dari lampu kendaraan, lampu lalu lintas, lampu jalan, lampu2 reklame dan banyak lagi, kami yakin anda pernah mengalaminya. Anda tau bahwa refleksi dan silau sangat berbahaya bagi kesalamatan anda dan orang lain yang berada di kendaraan anda, karena sangat menggangu penglihatan anda loh..

Akhirnya telah hadir di Indonesia, yaitu Essilor Crizal Drive (per16 April 2018) yang akan memberikan pengalaman baru untuk penglihatan yang lebih jelas pada saat malam hari dengan mengurangi pantulan cahaya.









Crizal Drive dirancang khusus untuk membantu anda melihat dengan jelas untuk berkendaraan siang dan malam, AMAZING bukan!!! Dioptimalkan untuk mengemudi malam hari,  Crizal drive mampu mengurangi refleksi/pantatulan cahaya hingga 90% dibandingkan dengan lensa biasa. Ini meminimalkan refleksi berbahaya di sekitarnya lampu, sehingga anda dapat berkendaraan aman dan percaya diri dalam cahaya rendah. 

















Pada siang hari, Essilor Crizal Drive mampu memastikan keyakinan dan kenyamanan berkendaraan anda dengan mempertahankan visi yang jelas dan tajam sepanjang hari, selain meningkatkan visi malam Anda. 









Coba anda perhatikan ilustrasi cara kerja lensa Essilor Crizal Drive dibawah ini: 

Contoh coating Crizal drive yang di order di Optik Bryant, Jakarta

Essilor Crizal Drive tersedia untuk single vision baik lensa clear atau Transitions VII Signature Green/Grey, Varilux Physio 360 dan Varilux S Design (1.50, 1.59 & 1.67), yang dapat di order di Optik Bryant, Jakarta.

Optik Bryant
Mangga Dua Square Lantai GF Blok C No.180a
Jl. Gunung Sahari No.1
Jakarta Utara 14420
Telp/WA: 081310339098/081281348500

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa harga lensa progresif bisa sampai jutaan?

Pernah mendengar pepatah "Apa yang kamu bayarkan, itu yang kamu dapatkan". Pepatah ini berlaku juga pada kwalitas lensa, yang dalam hal ini kami bahas khusus tentang lensa progresif. Lensa progresif itu ada 3 tingkat desain, yang kami coba jelaskan dr yang termurah ke yang termahal. Tingkat 1, adalah yang termurah (harga berkisar 300k-400k), jenis progresif ini menggunakan teknik penggosokan konvensional/traditional, atau sekarang ini dinamakan desain PAL. Dimana hanya pada bagian luar lensa saja. Jelas abrasi/distorsi kiri kanan lensa sangat besar dan luas pandang jauh dan membaca menjadi sangat sempit. Tingkat 2, untuk berbagai macam merk lensa namanya berbeda2 misalnya pada Essilor (Varilux Liberty 3.0, Comfort 3.0 dan Pyhsio 3.0), HOYA (Aplitude Dynamic, Summit Dynamic dan Premium Dynamic), dan sebagainya. Pada tingkat 2 ini istilah umumnya desain Free Form/Digital, dimana penggosokan pada bagian dalam lensa. Sehingga memberikan kenyamanan yang lebih dr tin

Perbedaan jenis-jenis Essilor Varilux

Kami akan mencoba menjelaskan kembali perbedaan jenis-jenis progresif Essilor Varilux Berikut urutan kelas  Essilor Varilux dari seri tertinggi sampai terendah: 1. S.Series 2. Physio 3.0 Digital 3. Comfort 3.0 Digital 4. Liberty 3.0 Digital Semakin tinggi kelas Variluxnya maka semakin luas lapang pandang dan smakin minim daerah distorsi ( daerah berbayang pd lensa progressive). Disamping itu juga semakin tinggi kelas Varilux harganya semakin mahal. Dengan adanya kelas ini tidak dianjurkan untuk turun kelas misalkan customer sudah pakai Comfort dan akan mengganti ke Liberty, kenyamanannya akan berbeda. Dengan melihat kelas progressive dapat membantu kita memilihkan lensa sesuai resep pemakai kacamata. Misalkan: resep dengan nilai ADD sudah lbh dari +2.00 dan ukuran jauh dengan nilai kombinasi spheris dan cylinder yg tinggi,tentunya kita bisa memilihkan lensa yg kelasnya lebih tinggi untuk memudahkan customer beradaptasi saat memakai lensa progressive sehingga nya

Tips memakai progressive lens

Ada beberapa kasus dimana custumer kesulitan memakai lensa progresif, disini kami coba memberikan beberapa tips agar anda terbiasa menggunakan lensa progresif. Kunci utama agar anda nyaman menggunakan lensa progresif adalah kesabaran, dimana kita dituntut merubah kebiasaan melihat dr lensa single vision yang kita gunakan bertahun2, diganti menjadi lensa progresif (multifocal lens). Apabila anda sudah terbiasa menggunakan lensa progresif, anda akan sangat terbantu dalam aktifitas anda sehari2 dengan lensa progresif. Lensa progresif merupakan lensa multifocal dimana bagian atas merupakan area untuk melihat jauh, tengah untuk melihat komputer dan bawah merupakan area untuk anda membaca. Harus diingat bahwa setiap lensa progresif pasti terdapat daerah abrasi/distorsi pada kiri kanan lensa, hal ini terasa terutama pada saat anda melirik kiri kanan. Oleh sebab itu ada beberapa tingkatan lensa progresif, seperti yang pernah kami bahas sebelumnya ( http://artikeloptikbryant.blogspot.co.id/2